Rabu, 06 Maret 2013

kata hati

KATA HATI PALING DALAM



Kata Kata Romantis

- Kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

- Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

- Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

- Jika esok pagi menjelang, akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya. Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu...

- Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

- Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Tapi jangan marah dahulu, sebab ternyata engkaulah hidupku...

- Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria, aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...

- Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...

- Kasih... Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

- Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

- Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu...


Demikianlah beberapa kata-kata romantis terbaru pada tahun 2013 ini yang bisa kami publikasikan kepada teman-teman semuanya. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat bagi kamu...kata chevin lavioust 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar